Jumat, 13 April 2012

aku

kalo belum kenal deket sih biasanya manggil yunda, tapi kalo udah kenal ke biasan manggil 'ce' , bukan 'cece' ya, kalo cece itu panggilan buat sahabatku dinar, anaknya sipit banget hehe, sahabat paling deket, udah hampir 2 taun nih sahabatan tanpa berantem:3 how unyuu wkwk. Mama huge, panggilan itu di berikan kepada sahabatku juga namanya aas, duh anak itu mukanya kayak anak kecil yang gede, 'a baby with a huge body' kalimat itu cocok banget buat aas hihi, selain  dua anak itu, aku masih punya banyak sahabat ada rizka, devina, disty, manda, marsya, dll. musik, itu hobiku, punya band namanya 'familyband'. familyband ini ada nanda(drum) frida(vokal) biyan(gitar) nabil(gitar) dan aku(keyboard), nanda itu adek kandungku, kalo mbak frida itu sepupuku, nabil sama biyan itu sahabatku juga, bisa diblang sahabat laki2 yang paling deket sama aku, mereka saudara kandung, makanya nama band kita 'familyband'. sekaloah di muhammadiyah 5 sby, beruntung banget sekolah disini, bisa ketemu sahabat2 yang cocok sama aku, asiiiik=)), kalo masalah pensi sih memang jarang, tapi masih bisa di atur laah haha.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar